Corporate-Training

PROGRAM PELATIHAN SEKOLAH IDAMAN

Pandemi COVID-19 membawa banyak perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, salah satunya adalah Pendidikan. Jika sebelum pandemi proses belajar mengajar berlangsung secara tatap muka di sekolah, maka sejak pandemi terjadi hal tersebut tidak mungkin dilakukan lagi, semua proses belajar mengajar berlangsung dari rumah. Disrupsi ini menimbulkan ketidaksiapan berbagai pihak, antara lain: pengurus sekolah/yayasan, kepala sekolah, guru, siswa dan orang tua. Banyak hal yang harus disiapkan dan dilakukan segera agar proses belajar mengajar secara online dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

 PPPK Petra melihat adanya kebutuhan pelatihan bagi guru-guru di daerah dan bersedia memberikan dukungan dana agar guru-guru tersebut mendapatkan pelatihan online yang bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan mereka melakukan pembelajaran secara online. Dengan dukungan dari MPKW Jatim, maka terpilih 70 orang Pimpinan Sekolah dan Guru mulai dari jenjang PAUD hingga SMP yang berasal dari Sekolah Petra Kediri, Sekolah Petra Madiun, Sekolah Pelita Bangsa Lumajang dan Sekolah Pelita Kasih Lawang untuk mengikuti Program Pelatihan Sekolah Idaman yang digagas dan diselenggarakan oleh Yayasan TRAMPIL Indonesia.

Program ini berlangsung mulai Januari dan berakhir di bulan Juni 2021. Semoga materi yang telah didapatkan oleh semua peserta melalui program pelatihan ini, bermanfaat dan dapat diterapkan di sekolah masing-masing. Tetap semangat untuk melayani, Tuhan Yesus memberkati kita semua.


Share this post

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
shares