KUNJUNGAN TEAM TRAMPIL KE KOTA KUPANG DAN KABUPATEN SUMBA TIMUR

Masih dalam rangkaian pelaksanaan Program Organisasi Penggerak (POP) tahap 3, team Yayasan TRAMPIL Indonesia berkesempatan mengunjungi beberapa TK dan SD yang merupakan sekolah sasaran Yayasan TRAMPIL Indonesia di Kota Kupang dan Kabupaten Sumba Timur pada tanggal 26-30 Maret 2023.

Maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah selain melakukan perjumpaan secara langsung dengan para peserta POP yang selama ini hanya dilakukan melalui Zoom Meeting, team Yayasan TRAMPIL Indonesia juga ingin melihat secara langsung bagaimana peserta pelatihan menerapkan apa yang didapatkan selama pelatihan POP yang diharapkan tampak pada interaksi guru dengan anak didik dikelas masing-masing.

Melihat upaya sungguh-sungguh yang dilakukan oleh peserta pelatihan untuk menerapkan apa yang didapatkan selama pelatihan memberikan semangat yang baru untuk team Yayasan TRAMPIL Indonesia. Dengan segala kesederhanaan dan keterbatasan yang dimiliki tidak menyurutkan semangat dan kreativitas bapak ibu guru untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi anak didik yang Tuhan percayakan. Merupakan sukacita tersendiri melihat secara langsung tumbuhnya praktik-praktik baik di sekolah-sekolah yang kami kunjungi yang membuat suasana kelas menjadi menarik dan hidup.

Kiranya Tuhan semakin meneguhkan panggilan bapak ibu guru di Kota Kupang dan Kabupaten Sumba Timur untuk terus mendidik anak-anak generasi pewaris negeri Indonesia. Terima kasih untuk sambutan hangat yang kami terima dari bapak ibu peserta pelatihan POP dan juga anak didik di sekolah-sekolah yang kami kunjungi. Terima kasih juga untuk teman-teman pendamping ditengah segala kesibukannya, meluangkan waktu dan dengan tidak lelah menemani kami mengunjungi bapak ibu peserta pelatihan di sekolah mereka masing-masing. Tuhan Yesus memberkati.