PELEPASAN ANGKATAN KE-5 PESERTA PROGRAM S-1 BIDANG ILMU

PGSD MASA REGISTRASI 2021.2

Program S-1 Bidang Ilmu merupakan kerjasama antara Yayasan TRAMPIL Indonesia dan Universitas Terbuka untuk membantu guru-guru baik guru PAUD maupun SD yang sudah mendapat gelar S-1 namun bukan S1-PGPAUD dan PGSD untuk mendapatkan gelar tersebut dari Universitas Terbuka. Sebagai informasi, program ini telah diikuti oleh 210 peserta baik guru PAUD maupun SD yang berasal sekolah-sekolah Kristen yang di wilayah Kota Surabaya.

Peserta program ini mengikuti perkuliahan dengan Universitas Terbuka selama 1,5 tahun atau 3 semester selain itu mereka juga diperlengkapi oleh Yayasan TRAMPIL Indonesia dengan berbagai materi dalam bentuk video pembelajaran tentang keterampilan abad-21. Tutorial TRAMPIL ini diberikan juga selama 3 semester berjalan berdampingan dengan perkuliahan Universitas Terbuka dan diberikan melalui Learning Management System (LMS) yang telah disiapkan oleh TRAMPIL.

Pada hari ini, Rabu 21 Juni 2023, Yayasan TRAMPIL Indonesia melakukan pelepasan sebanyak 33 orang peserta yang mengikuti Program PGSD S-1 Bidang Ilmu Tahun Registrasi 2021.2 yang merupakan Angkatan kelima untuk program ini.

Kiranya bapak ibu peserta program terus dapat berkarya dan mengapikasikan apa yang sudah didapatkan baik dari Universitas Terbuka maupun Yayasan TRAMPIL Indonesia di kelas masing-masing.

Atas nama Yayasan TRAMPIL Indonesia, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta program yang telah menuntaskan TUTORIAL TRAMPIL. Kiranya nama Tuhan saja yang dimuliakan. Tuhan Yesus memberkati kita semua.