PELEPASAN PESERTA PROGRAM PGPAUD DAN PGSD S-1 BIDANG ILMU

Pada tahun 2019, Yayasan TRAMPIL Indonesia mulai menjalankan program PGPAUD dan PGSD S-1 Bidang Ilmu bekerjasama dengan Universitas Terbuka. Program ini ditujukan bagi guru PAUD dan SD yang telah memiliki gelar S-1 dari berbagai program studi, namun belum memiliki gelar S-1 PGPAUD atau PGSD.

Di program ini para peserta menempuh masa studi sebanyak 3 semester. Selain mengikuti perkuliahan di Universitas Terbuka, para peserta juga mengikuti Tutorial TRAMPIL yang dilakukan melalui Learning Management System (LMS) dan berlangsung setiap 1 bulan sekali. Di Tutorial TRAMPIL para peserta diperlengkapi dengan berbagai macam materi seperti: Dasar-Dasar Alkitabiah dalam Mengajar, Keterampilan Abad 21 dan materi-materi menarik lainnya.

Hingga tahun 2021, tercatat sebanyak 210 orang yang tergabung dalam program ini. Pada tanggal 27 Januari 2022, Yayasan TRAMPIL Indonesia mengadakan acara pelepasan untuk peserta program ini, khususnya untuk angkatan ketiga dan keempat, dengan total peserta sebanyak 82 orang.

Selamat kami ucapkan kepada seluruh peserta program angkatan ketiga dan keempat yang telah menyelesaikan seluruh rangkaian Tutorial TRAMPIL. Selamat menerapkan apa yang sudah didapat selama mengikuti program ini disekolah masing-masing. Tuhan memberkati.